Sony Ericsson Xperia Mini User Manual Guide

Posted by Kids Jhony Friday, April 19, 2013 0 komentar

http://compareguide.blogspot.com/
Sony Ericsson Xperia Mini User Manual Guide
Desain :
Sesuai namanya, smartphone ini terbilang kecil lagi ringkas. Walau ukurannya hanya 88 x 52 x 16 mm, Sony Ericsson tidak melupakan sisi estetika. Ia terlihat stylish dengan pilihan warna serba hitam atau putih. Selain kedua pilihan tadi, Xperia Mini juga tersedia dalam warna hitam-biru, dan hitam-pink. Berbeda dengan Xperia Mini pro, ia tidak dilengkapi keypad qwerty yang bersembunyi di belakang layar. Namun mengetik dengan keyboard virtual Xperia Mini masih tetap mulus berkat layarnya.

Berbicara soal layar, Xperia Mini memilih layar capacitive 3 inchi dengan kedalaman 16 juta warna. Kualitas layar, walau belum setingkat retina display, sangat bagus. Tingkat kecerahannya sempurna, dan tidak memantulkan cahaya walau dibawah cahaya matahari sekalipun. Layar ini juga diberkahi dengan Sony Bravia Engine untuk tampilan foto dan video di layar.

Tombol yang tersemat di penjuru tubuh Xperia Mini memudahkan penggunaannya. Di bagian atas seperti biasa akan ada tombol daya, sedang di bagian kanannya ada pengatur volume dan shutter kamera berbahan metalik. Tombol home di muka smartphone diapit oleh dua soft key yang berfungsi sebagai ‘return’ dan tombol ‘opsi’.

Catatan :
Menukar atau mencabut memory card eksternal tidak perlu cabut baterai.

Fitur :
Ada kamera 5-megapixsels pada Sony Ericsson Xperia Mini, hasil fotonya cukup oke. Hebatnya, kamera mampu merekam video high definition. Antarmuka fitur imaging banyak membantu saat mengabadikan momen. Bermacam pilihan dapat diakses hanya dengan sekali sentuh, dan Anda juga memiliki video editor yang cukup mumpuni. Hasil video dapat langsung diunggah ke akun Youtube Anda atau langsung dikirim via MMS maupun bluetooth ke teman-teman Anda.

Karena smartphone ini merupakan buah tangan dari mereka yang mempopulerkan Walkman phone, maka tidak mengherankan bila pemutar musik Sony Ericsson sangat ramah terhadap pengguna. Anda memiliki equalizer dan pilihan xLOUD, untuk meningkatkan tingkat kenyaringan dari speaker. Lagu yang tersimpan dalam playlist dapat anda atur sebagai ringtone. Fitur ini mampu memainkan format MP3, eAAC+, WMA, dan WAV. Masih menyangkut musik, aplikasi TrackID akan membantu Anda mengenali sebuah lagu walau hanya diperdengarkan sepotong.

Berbagai fitur khas Android seperti Android Market, Maps, Navigation, Youtube, Places, Gmail, dan Gtalk hadir disini. Selain itu ada aplikasi khusus Sony Ericsson bernama Xperia Hot Shots, menampilkan kilas dari reality show mengenai tenis wanita yang disponsori Sony Ericsson Xperia.

Catatan :
Untuk mengedit atau membaca file word, excel maupun PDF, Sony Ericsson menyiapkan Office Suite. Anda harus upgrade ke Office Suite pro untuk membuat dokumen.

Kinerja :
Xperia Mini secara keseluruhan tampil baik. Fungsinya sebagai perangkat komunikasi bisa diandalkan, termasuk melakukan SMS, Email maupun MMS. Begitupun dengan fungsi pemutar musik, browsing dengan HTML browser khas Android, dan multimedia player. Awalnya kami sedikit sangsi dengan layarnya yang ekstra kecil. Ternyata itu bukan masalah, karena sensitifitas sentuhan, juga kualitas layar Xperia mini diatas rata-rata. Menurut data yang ada, smartphone ini dalam jaringan 3G mampu siaga hingga 340 jam dan bekerja non stop hingga 4 jam.

Visite : Sony Ericsson Xperia Mini User Manual Guide

Also Please Reading :


Sony Ericsson Xperia Mini User Manual Guide :

Kids Jhony | 5 Of 5
Hopefully this article useful to you. If you wish to quote, either part or all of the contents of this article please include a link to dofollow . Thank you stopped reading this article.

Archive